Senin 25 Mar 2019 12:08 WIB

Zac Efron dan Amanda Seyfried Isi Suara Film Scooby-Doo

Film animasi Scooby-Doo akan tayang di tahun 2020.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Amanda Seyfried
Foto: Chris Pizzelo/AP
Amanda Seyfried

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zac Efron dan Amanda Seyfried akan bergabung dalam film animasi Scooby-Doo. Keduanya melengkapi pengisi suara untuk lima karakter utama dalam cerita sang anjing detektif itu.

Zac Efron dan Amanda Seyfried menjadi pengisi suara Fred dan Daphne. Mereka dengan Will Forte sebagai Shaggy, Gina Rodriguez sebagai Velma, dan Frank Welker sebagai Scooby-Doo.

Frank Welker adalah pengisi suara untuk Scoob dalam seri 1969 sampai 1970, Scooby-Doo, Where Are You! Seperti dilansir dari laman Channel News Asia, Senin (25/3), cerita akan mengikuti geng saat mereka bekerja sama dengan karakter lain dari alam semesta Hanna-Bardera (Kapten Cavemen yang akan disuarakan oleh Tracy Morgan) untuk menyelamatkan dunia dari Dick Dastardly yang jahat.

photo
Zac Efron

Seyfried mulai populer saat berperan dalam Mean Girls. Dia juga meminjamkan suaranya ke acara TV seperti American Dad! dan Family Guy.

Efron membintangi  trilogi High School Musical dari Disney dan meminjamkan suaranya kepada Ted di The Lorax, dan baru-baru ini membintangi The Greatest Showman, bersama Hugh Jackman. Film lainnya antara lain Baywatch hingga Wicked Wicked, Evil Evil and Vile.

Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby dan Ken Spears pada tahun 1969. Serial aslinya, Scooby Doo, Where Are You! ditayangkan selama dua musim antara tahun 1969 dan 1970 dan dihidupkan kembali pada tahun 1978.

Waralaba Scooby-Doo telah menghasilkan berbagai serial animasi, film TV, buku komik, dan film Scooby-Doo 2: Monster Unleashed (2004). Film Warner Bros ini nantinya akan tayang pada Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement