Ahad 31 Mar 2019 18:15 WIB

Relawan Energy Gelar Lomba Mancing

Lomba mancing dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat.

Red: Agung Sasongko
Djarot Saiful Hidayat
Foto: ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih dari 5.000 orang mengikuti lomba mancing yang digelar relawan pendukung pasangan Calon Presiden dengan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, yakni Energy di Danau Sunter, Jakarta Utara, Ahad (31/3)

Acara tersebut diikuti Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Jurkamnas Jokowi, Djarot Saiful Hidayat, beserta keluarga. Djarot menyampaikan, jika dirinya memberikan apresiasi tinggi pada relawan Energy lantaran melakukan hal yang positif dan sangat bermanfaat untuk masyakarat.

“Lebih baik mancing seperti ini, memberikan kegembiraan untuk masyarakat, daripada mancing emosi, kerusuhan, ujaran kebencian, saling menyalahkan atau keributan. Saya diundang dan cek langsung ke sini, ada ikannya apa tidak. Ternyata ada ikan Emas, Bawal, Nila dan Lele sebanyak 10 ton,” katanya dalam siaran persnya.

“Kita lihat tadi masyarakat terlihat senang dan gembira. Apa hal positif dari memqncing, yakni melatih kesabaran dan kerja keras. Hal itu yang dimiliki dan bisa kita pelajari dari Pak Jokowi,“ tambah mantan Gubernur DKI Jakarta ke-16 tersebut.