Ahad 31 Mar 2019 23:45 WIB

Cara Greatmind Beri Konten Positif

Greatmind ingin memberikan pengaruh pada pembacanya

Red: Agung Sasongko
Peluncuran Greatmind di Jakarta, Sabtu Kemarin.
Foto: Istimewa
Peluncuran Greatmind di Jakarta, Sabtu Kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Platform slow content, Greatmind.id, media yang berisi pemikiran para publik figur tentang pikiran, ide, aspirasi dan advokasi diluncurkan Sabtu kemarin. Saat ini, terdapat kebutuhan untuk media berkualitas di tengah maraknya 'junk food' fast content yang beredar.

Ide unik ini muncul dari pemikiran yang kemudian menjadi pendiri Greatmind yakni Ben Soebiakto dan didukung dewan editor yang dipimpin oleh David Irianto, Gupta Sitorus, dan Primo Rizky.

"Kami mencari kontributor yang memiliki pemikiran, advokasi dan kisah inspiratif yang kuat untuk dapat dibagikan ke pembaca," kata Gupta Sitorus dalam siaran persnya, Ahad (31/3).

Dia mengungkap, sejauh ini sudah lebih dari 250 artikel dari 100 kontributor yang terdiri dari para Key Opinion Leader (KOL) di tiap bidangnya. Para kontributor ini akan mengisi rubrikasi Self, Circle & Society yang merupakan tiga pilar yang diangkat Greatmind sebagai sudut pandang yang diambil untuk menuangkan berbagai pemikiran dalam medium tulisan dan video.