Selasa 02 Apr 2019 16:15 WIB

Sophie Turner Santai Dibayar Lebih Murah dari Kit Harington

Bagi Sophie, Kit memang bekerja lebih banyak darinya di Game of Thrones.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Sophie Turner
Foto: AP
Sophie Turner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Game of Thrones (GoT) Sophie Turner menanggapi santai terkait bayaran yang diraupnya kabarnya lebih sedikit ketimbang lawan mainnya, Kit Harington. Baginya, bayaran lebih sedikit bukan masalah dan tidak perlu dikaitkan dengan perbedaan gender.

"Kit mendapat lebih banyak uang daripada saya, tetapi ia memiliki alur cerita yang lebih besar," kata aktris berusia 23 tahun itu kepada Harper's Bazaar UK, dilansir Fox News, Selasa (2/4).

Terlebih untuk seri terakhir, Harington disebutnya memiliki jadwal lebih padat. Tentu saja kerja keras pemeran Jon Snow itu, menurutnya, setimpal dengan bayaran yang didapat.

photo
Aktor Kit Harington.

Sedangkan ia mengaku tidak memiliki lebih banyak jadwal dari Harington. Pemeran Sansa Stark itu menyadari bahwa jika pasang surut di Hollywood seringkali hanya bicara tentang upah. Semuanya butuh waktu dan proses.

"Dia memiliki sesuatu yang gila seperti pemotretan malam hari, dan aku tidak memiliki sebanyak itu. Aku seperti, 'kamu tahu apa ... kamu simpan semua uang itu," lanjutnya.

HBO mengumumkan tanggal tayang perdana untuk musim ke 8 dan terakhir Game of Thrones. Cerita akan dimulai pada 14 April. Musim penayangan ke-8 yang merupakan seri terakhir yang hanya terdiri dari 6 episode.

Sebelumnya musim penayangan ke-7 berjudul The Dragon and the Wolf. Dalam episode tersebut, Jon Snow yang sudah bekerjasama dengan Daenerys Targaryen atau Khaleesi punya misi sama,  mengumpulkan pasukan untuk memerangi pasukan zombie atau White Walkers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement