Rabu 03 Apr 2019 23:44 WIB

Sandiaga Melihat Ada Keinginan Perubahan di Masyarakat

Sandi harap meneruskan tradisi JK sebagai representi Sulsel di pentas nasional.

Red: Ratna Puspita
Sandiaga Uno
Foto: Foto : MgRol112
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melihat keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan di Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Sandiaga mengatakan peluang perubahan pun terbuka.

"Saya melihat peluang itu terbuka, karena saya melihat keinginan masyarakat Sulsel menginginkan perubahan, Pak JK (Jusuf Kalla) sendiri sebagai tokoh sudah merepresentasikan Sulsel dan Makassar dengan baik di pentas nasional," kata Sandiaga saat acara pertemuan para saudagar Bugis-Makassar Rantau di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Baca Juga

Pada pertemuan yang dimotori salah satunya pengusaha nasional dan politikus partai Golkar, Erwin Aksa, Sandiaga meminta izin untuk meneruskan tradisi baik di pentas nasional. Ia menyebut dukungan Erwin Aksa bersama rekan-rekannya akan mengantarkannya mendapat kesempatan yang baik.

"Saya dapat bocoran dari bung Erwin kalau yang hadir disini adalah pejuang tahun 2014 yang berhasil memperjuangkan pak Jokowi-JK mendapat hasil yang baik," kata Sandiaga.