Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kolev Bertekad Balaskan Kekalahan Persija dari Ceres Negros

Rabu 03 Apr 2019 18:15 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Persija Ivan Kolev.

Pelatih Persija Ivan Kolev.

Foto: Dok Persija
Persija dikalahkan tuan rumah Ceres Negros 0-1 di Panaad Stadium, Rabu (3/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BACOLOD -- Persija Jakarta menelan pil pahit dalam kiprah di Piala AFC 2019. Persija dikalahkan tuan rumah Ceres Negros 0-1 di Panaad Stadium, Rabu (3/4). Kekalahan ini membuat jarak poin Persija dengan Ceres Negros bertambah menjadi lima poin.

Akan tetapi, peluang Ismed Sofyan dkk lolos ke babak berikutnya belum sepenuhnya tertutup. Salah satu syaratnya, Macan Kemayoran harus balas menaklukkan Ceres-Negros di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 April nanti.

Baca Juga

Persija Jakarta Ivan Kolev bertekad membalas kekalahan ini saat Persija bertindak sebagai tuan rumah. Dia akan segera menyiapkan skuat terbaiknya saat pulang ke Jakarta.

“Ceres Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut,” kata Kolev dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu mengatakan kedua tim bermain bagus dan agresif di laga ini. Hanya, dia menyayangkan tidak ada gol yang bisa diciptakan timnya. Itu yang bakal menjadi evaluasi baginya saat nanti menjamu Ceres di Jakarta.

“Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa," sesalnya.

Ceres mencetak gol cepat pada menit sembilan melalui Bienvenido Maranon Morejen. Pemain asal Spanyol itu lepas dari kawalan para pemain bertahan Persija sehingga dengan menaklukkan Andritany lewat sundulannya.

Hasil ini membuat Ceres Negros berada di posisi klasemen Grup G dengan nilai sembilan dari tiga laga. Persija masih tertahan di peringkat dua dengan empat poin, sama dengan Becamex Binh Duong yang sebelumnya mengalahkan Shan United 2-1. Persija akan menghadapi Ceres-Negros di Gelora Bung Karno, 23 April.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile