Sabtu 06 Apr 2019 09:17 WIB

Minho SHINee Ingin Dikunjungi Red Velvet Saat Wajib Militer

Minho diterima di korps marinir dan akan mendaftar pada 15 April nanti.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Minho Shinee
Foto: Soompi
Minho Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Minho SHINee baru-baru ini membicarakan tentang pendaftaran wajib militernya di acara Entertainment Weekly. Pada siaran Jumat (5/4), program berita hiburan mingguan ini melakukan wawancara dengan Minho di sesi pertemuan penggemar.

Ketika ditanya girl group apa yang diharapkan datang ketika ia berada di militer,  Minho sedikit bingung. Tetapi akhirnya ia menjawab Red Velvet.

“Saya akan sangat bangga jika Red Velvet datang. Saya tidak pernah meminta bantuan, tapi tolong kunjungi saya,” kata Minho seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (6/4).

Sebelumnya, pria kelahiran 1991 itu mengumumkan bahwa ia diterima di korps marinir dan akan mendaftar pada 15 April nanti. Dalam beberapa hal, kata Minho, ia terlambat mendaftar sehingga merasa menyesal. “Tetapi terlepas dari kenyataan saya akan terlambat, pikiran dan tubuh saya sangat sehat sehingga saya pikir tidak apa-apa bagi saya untuk pergi ke korps marinir,” ujarnya.

Selain itu, Minho terkenal memiliki nickname “Flaming Charisma” dan “Orang yang tidak tahu apa itu berhenti”. Diketahui rekan satu entertainmentnya, Yunho TVXQ dan Suho EXO juga memiliki kepribadian yang sama seperti Minho. “Saya tidak bisa menyangkalnya. Kami mencoba yang terbaik dan mencoba terbaik sampai akhir. Saya pikir kepribadian kami sangat mirip,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement