Sabtu 06 Apr 2019 11:00 WIB

NCT 127 Masuki Pasar Musik Pop Amerika Serikat

NCT 127 juga akan merilis album Jepang “Awaken” pada 17 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Boyband asal Korea Selatan, NCT 127.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Boyband asal Korea Selatan, NCT 127.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boy group NCT 127 akan berekspansi ke pasar musik pop Amerika Serikat (AS). NCT 127 bekerja sama dengan label musik di bawah raksasa hiburan Universal Music Group.

Agensi SM Entertainment mengatakan, pihaknya menandatangani perjanjian dengan Capitol Music Group pada Kamis (4/4) waktu AS tentang promosi konten musik NCT. Sub-label CMG, Caroline Distribution, akan bertugas mendistribusikan musik NCT 127 di pasar global.

CMG adalah label musik terkemuka tempat bernaung artis terkenal seperti The Beatles, Katy Perry, dan Sam Smith. SM Entertainment mengutip penjelasan dari Ketua CMG, Steve Barnett.

Barnett mengungkapkan kegembiraannya dalam menjalin kemitraan dengan SM Entertainment untuk lebih meningkatkan sensasi global NCT 127.

“Potensi NCT 127 untuk kesuksesan global tidak terbatas dan (CMG) berharap untuk terus melanjutkan bisnis dengan SM (Entertainment)” ujar Barnett seperti dilansir dari Korea Herald, Sabtu (6/4).

NCT 127 akan merilis album Jepang “Awaken” pada 17 April. Sepekan kemudian, NCT 127 akan melakukan tur AS.

Taeyong dan kawan-kawan akan mengunjungi 11 kota di Amerika Utara, dimulai dari Prudential Center di New Jersey pada 24 April. Tur yang bertajuk “NCT 127 World Tour ‘Neo City-The Origin’” ini merupakan tur dunia pertama NCT 127.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement