Rabu 17 Apr 2019 11:10 WIB

Pelatih Baru Borneo Reuni di Perempat Final Piala Indonesia

Persib akan menjadi lawan perdana Mario Gomez saat memoles Borneo.

Red: Endro Yuwanto
Mario Gomez
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil dawing delapan besar Piala Indonesia telah dilakukan oleh PSSI. Borneo FC menjadi salah satu tim yang bertahan hingga kini.

Sekretaris klub Borneo FC Hariansyah Ari mengatakan, semua klub yang bertahan di Piala Indonesia sudah terbukti ketangguhannya. Sebab itu, timnya tak akan meremehkan siapa pun lawan yang dihadapi.

"Sekarang lebih baik kami fokus pada peningkatan kemampuan tim. Sebab menurut kami siapa pun lawannya akan sama saja. Tim yang lolos ke perempat final pasti sudah melewati adangan di babak sebelumnya dan mereka semua sudah terbukti secara kemampuan," ujar Ari dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4).

Hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia mempertemukan Borneo dengan Persib Bandung. Di sisi lain, Persib merupakan tim yang pernah diasuh oleh Mario Gomez yang baru-baru ini resmi diangkat menjadi pelatih Borneo.

"Ini jelas jadi pertandingan sengit karena kami sudah sering bertemu Persib. Kami juga kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo dengan Persib. Sebab seolah menjadi sebuah kebetulan karena pelatih baru (Gomez) adalah mantan pelatih Persib," ungkap Ari.

Sementara itu, Ari masih menunggu keputusan PSSI selanjutnya terkait jadwal Piala Indonesia. "Kami juga masih menunggu di tanggal berapa bermain dan apakah menjadi tuan rumah terlebih dahulu atau menjadi tamu," jelasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement