Rabu 17 Apr 2019 15:06 WIB

In Picture: Menengok TPS 'Istana' di Sawangan Depok

TPS 30 Permata Mansion dibuat dengan tema Istana Negara untuk menarik minat warga..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga memperlihatkan jari yang sudah dicelupkan tinta di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga memasukan surat suara ke dalam kotak di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas mempersiapkan surat suara untuk warga di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga menggunakan hak pilihnya di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga memasukan surat suara ke dalam kotak di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah mobil dengan plat Indonesia Satu dan Dua diperlihatkan di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga melihat contoh surat suara yang terpampang di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas memberikan surat suara kepada warga yang akan mencoblos di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah warga memperlihatkan jari yang sudah dicelupkan tinta di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

TPS 30 Permata Mansion itu dibuat dengan tema nuansa Istana Negara untuk menarik minat warga menyoblos pada Pemilu 2019.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement