Kamis 18 Apr 2019 15:03 WIB

Gugah Penggemar, Sutradara Tulis Surat Soal Bocoran Endgame

Cuplikan Avengers: Endgame bocor ke internet.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Joe Russo (kiri) dan Anthony Russo.
Foto: EPA
Sutradara Joe Russo (kiri) dan Anthony Russo.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Avengers: Endgame, Anthony Russo dan Joe Russo, mencoba menggugah penggemar agar menaruh respek terhadap film tersebut. Mereka berharap penonton tidak membocorkan film, baik sebelum atau setelah tayang di bioskop.

Kakak beradik "The Russo Brothers" itu menyampaikan permintaan lewat surat yang dibagikan lewat media sosial. Dalam surat itu, mereka menjanjikan akhir kisah tak terlupakan dari 11 waralaba selama 11 tahun.

Baca Juga

Avengers: Endgame yang dirilis akhir April 2019 bakal memberi kejutan emosional yang lebih kuat daripada saga Infinity. Para sutradara ingin kejutan itu dirasakan oleh semua penonton tanpa terkecuali.

photo
Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

Mengunggah konten apapun yang membocorkan cerita bisa merusak kesenangan penggemar lain yang belum menonton film. Mereka meminta tidak seorang pun membocorkan, sama seperti mereka tidak ingin terganggu dengan bocoran kisah.

"Karena begitu banyak dari Anda telah menginvestasikan waktu, hati, dan jiwa ke dalam cerita-cerita ini, kami sekali lagi meminta bantuan Anda," tulis kakak-beradik Russo dalam surat terbukanya.

Mereka juga memberi peringatan dengan kalimat dingin sekaligus jenaka, "Ingat, Thanos masih menuntutmu untuk diam." Pada akhir surat, mereka menambahkan tanda pagar (tagar) yang berbunyi #DontSpoilTheEndgame.

Pernyataan para sutradara itu muncul setelah beberapa rekaman video Endgame bocor secara daring awal pekan ini. Mereka mewanti-wanti untuk menjaga kerahasiaan film yang dinanti-nantikan banyak orang tersebut, dikutip dari laman TMZ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement