Ahad 21 Apr 2019 06:16 WIB

Aktor Ma Dong Seok akan Bintangi Film Hollywood dari Marvel

The Eternals merupakan film yang diangkat dari komik yang dirilis pada 1976.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto
Film Hollywood, ilustrasi
Foto: opensecrets.org
Film Hollywood, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan (Korsel) Ma Dong Seok akan membintangi salah satu film superhero dari Marvel Studio. Film itu berjudul The Eternals.

The Eternals merupakan film yang diangkat dari komik yang dirilis pada 1976. Penulisnya yakni Jack Kirby.

Meski begitu, Agensi Ma Dong Seok Big Punch Entertainment menyatakan, peran tersebut masih belum dikonfirmasi. "Kami masih menunggu pernyataan resmi dari Marvel," ujar agensi seperti dikutip Soompi, Ahad, (21/4).

Bila Ma Dong Seok bermain di film itu, maka ada kemungkinan beradu peran dengan aktris Angelina Jolie. Pasalnya, mantan istri Brad pitt tersebut juga sudah mendapat tawaran sebagai peran utama bernama Sersi.

Komik The Eternals menceritakan tentang ras purba yang kuat dan abadi. Mereka terlihat seperti manusia biasa namun lebih maju secara genetis.

Diceritakan, ras ini pun mempunyai kekuatan regenerasi yang besar. Kebal pula terhadap pertambahan usia, penyakit, serta lainnya.

Ma Dong Seok merupakan salah satu aktor papan atas dari Negeri Ginseng yang telah terlibat dalam sejumlah film Box Office. Di antaranya Train To Busan, Along With the Gods, dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement