Selasa 23 Apr 2019 09:23 WIB

Jeongyeon Twice Berlatih Koreografi Fancy di Dalam Mimpi

Twice merilis mini album Fancy pada awal pekan ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Korea Twice.
Foto: EPA
Grup Korea Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girl group Twice telah merilis mini album baru bertajuk Fancy You pada Senin (22/4). Mini album tersebut terdiri dari enam lagu yakni, “Fancy”, “Stuck in My Head”, “Girls Like Us”, “Hot”, “Turn It Up”, dan “Strawberry”.

Dalam klip wawancara dari set video musik “Fancy”, salah satu anggota Twice, Jeongyeon mengungkapkan mereka benar-benar bekerja keras saat latihan koreografi. Sampai-sampai latihan koreografi tersebut terbawa mimpi.

“Saya menari dalam mimpi saya dan memukul kepala Momo ketika saya bangun,” kata Jeongyeon, seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (23/4).

Anggota lain menambahkan mereka menari “Fancy” berkali-kali. Ada banyak bagian yang berubah 360 derajat. Selama showcase, Twice mengumumkan lagu “Fancy” mencapai peringkat pertama di tangga musik. Mereka mengatakan itu karena banyak Once (sebutan penggemar Twice) yang mendengarkan.

“Terima kasih banyak. Pada konferensi pers, kami berharap akan mendapatkan nomor satu bahkan selama satu jam, dan itu menjadi kenyataan,” ujar mereka.

Twice akan memulai tur dunia, dimulai dengan Seoul (25-26 Mei), Bangkok  (15 Juni), Manila (29 Juni), Singapura (13 Juli), Los Angeles (17 Juli), Mexico City (19 Juli), Newark (21 Juli), Chicago (23 Juli), dan Kuala Lumpur (17 Agustus).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement