Rabu 24 Apr 2019 08:30 WIB

Animo Endgame Tinggi, Bioskop di AS akan Buka 72 jam Nonstop

Bioskop di AS buka 72 jam nonstop selama akhir pekan pertama pemutarannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.
Foto: Marvel Studios
Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Avengers: Endgame kian merajai penjualan tiket film di bioskop-bioskop dunia. Bahkan, sebuah grup bioskop AMC Theatres yang ada di Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa 17 outlet-nya akan tetap buka selama 72 jam berturut-turut selama akhir pekan pertama pemutarannya.

Menurut pernyataan AMC, seperti dilansir Mashable, Rabu (24/4), hal itu dilakukan karena permintaan untuk Endgame begitu tinggi sehingga harus membuat bioskop tetap buka sepanjang waktu. AMC juga mengklaim bahwa film Marvel yang disutradai duo bersaudara Joe dan Anthony Russo ini telah memecahkan rekor pra-penjualan di AMC.

Baca Juga

"Film ini telah mengungguli rekor untuk sebagian besar tiket pra-penjualan selama 99 tahun perusahaan berdiri," demikian pernyataan AMC.

Trailer resmi Avengers: Endgame.

Selama lebih dari satu dasawarsa, karya sinematik Marvel memang selalu memuncaki box office. Para ahli film memperkirakan Avengers: Endgame yang berdurasi tiga jam itu akan meraup keuntungan sebesar 1 miliar dolar AS selama akhir pekan pembukaan.

Di Indonesia, sejumlah bioskop juga buka hingga dini hari untuk mengakomodasi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah Avengers versus Thanos itu. Selamat untuk yang akan menonton pada pemutaran perdana nanti. Tapi ingat jangan spoiler ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement