Rabu 24 Apr 2019 12:16 WIB

HUT Ke-20, Depok Gelar Pesta Kuliner Gratis untuk Warganya

Depok akan menggelar Pesta Kuliner pada Sabtu (27/4).

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Reiny Dwinanda
Nasi uduk menjadi salah satu menu yang akan dihadirkan di Pesta Kuliner Depok, Sabtu (27/4).
Foto: Flickr
Nasi uduk menjadi salah satu menu yang akan dihadirkan di Pesta Kuliner Depok, Sabtu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Peringati HUT Depok ke-20 pada Sabtu (27/4), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menggelar berbagai kegiatan. Pemerintah setempat berjanji menggelar Pesta Kuliner yang bisa dinikmati warga Depok secara gratis.

"Pesta Kuliner Depok akan dilaksanakan pada puncak HUT tanggal 27 April di Lapangan Balai Kota Depok," ujar Ketua Panitia HUT Kota Depok ke-20, Dadang Wihana di Balai Kota Depok, Rabu (24/4).

Dadang menjelaskan, Pesta Kuliner akan terdiri dari dua sesi. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10.00 WIB, sedangkan sesi kedua mulai pukul 20.00 WIB.

Pesta Kuliner akan menghadirkan berbagai makanan khas Kota Depok. Ada 20 jenis makanan yang disediakan sebanyak 10 ribu porsi.

"Menu makanan yang disajikan cukup beragam, seperti nasi uduk, sayur besan, urap jantung pisang, soto depok, dan laksa betawi," kata Dadang.

Dadang mengatakan, selama gelaran Pesta Kuliner Depok, masyarakat dapat mencicipi berbagai makanan tersebut secara gratis. Syaratnya, warga harus menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Depok.

"Jadi, bagi warga yang ingin mengikuti acara ini syaratnya harus memiliki KTP Depok, sedangkan bagi remaja atau anak-anak bisa menggunakan Kartu Identitas Anak (KIA)," ujar Dadang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement