Kamis 02 May 2019 11:03 WIB

Kiper Persib Bertekad Raih Kemenangan Lawan Borneo FC

Deden telah menjalani latihan khusus yang diberikan pelatih.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper Persib Bandung M Natsir Mahbuby menjalani latihan lebih serius jelang laga melawan Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, Sabtu (4/5). Menurutnya, pelatih kiper, Gatot Prasetyo, sudah mempersiapkan format latihan yang cocok jelang laga tersebut.

Pria yang kerap disapa Deden ini mengaku timnya bertekad untuk membawa Persib ke babak selanjutnya di Piala Indonesia. Ia berharap bisa meraih kemenangan saat bermain di kandang.

Pada leg pertama, Persib kalah 1-2 dari Borneo. Untuk lolos ke babak selanjutnya, setidaknya Persib harus mengalahkan Borneo dengan skor 1-0.

"Apalagi kami sudah bisa main di Bandung. Mudah mudahan kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Semua pemain bertekad seperti itu," kata Deden di Sasana Olahraga Ganesha ITB, Rabu (2/5).

Sementara itu, Deden mengaku belum ada antisipasi penalti untuk menghadapi laga tersebut. Sebab, seperti yang ia katakan di awal, para pemain bertekad untuk memenangkan pertandingan dalam 90 menit pertandingan normal. "Persiapan pasti ada. Tapi tidak konsen ke penalti. Konsen dulu di 90 menit," ujarnya.

Persib akan menjamu Borneo pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5). Sebelumnya, pada leg pertama Persib harus menelan kekalahan 1-2 dari Borneo Fc. Persib dituntut untuk menangkan pertandingan dengan selisih gol lebih dari satu atau setidaknya mampu menang 1-0 atas Borneo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement