Kamis 02 May 2019 17:46 WIB

Hanum Rais Optimistis Dapat Kursi di DPRD DIY

Ia percaya diri telah mengantongi sebesar 21 ribu suara.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Andi Nur Aminah
Hanum Salsabiela Rais
Foto: RepublikaTV/Havid Al Vizki
Hanum Salsabiela Rais

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Hanum Rais optimistis mendapatkan kursi dalam Pemilu 2019 ini. Hanum sendiri mencalonkan diri sebagai calon legislatif di DPRD DIY.

Anak politisi senior PAN, Amin Rais ini mengaku terus aktif melakukan perekapan suara. Bahkan, ia percaya diri telah mengantongi sebesar 21 ribu suara.

Baca Juga

"Kalau hasilnya, biar saya tidak dikira mengklaim, silakan dicek sendiri. KPUD sudah pleno, silakan cek sendiri suara saya berapa, bisa diverifikasi," kata Hanum di di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta, Kamis (2/5).

Ia mengatakan, seluruh perolehan suara tersebut belum seluruhnya direkap. Masih ada beberapa kecamatan lagi yang suaranya masih dalam proses penghitungan. "Kan sembilan kecamatan itu, kemarin tinggal dua yang belum dapat rekapnya, Kalasan dan Sleman," ujar Hanum.

Visi dan misi yang akan dibawa Hanum yakni terkait pendidikan dan kesehatan. Hal ini berarti ia akan menduduki kursi di Komisi D DPRD DIY. Menurut Hanum, berdasarkan penghitungan yang dilakukan di internal PAN, perolehan suaranya yang tertinggi di DIY. "Kalau di internal iya saya paling tinggi kalau by name. Kalau eksternal saya tidak berani share," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement