Kamis 02 May 2019 18:28 WIB

Pemain PSM tak Terbebani Lawan Bhayangkara FC

Para pemain PSM sudah sepakat untuk bekerja lebih keras.

Red: Israr Itah
Para pemain PSM Makassar berlatih (ilustrasi).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Para pemain PSM Makassar berlatih (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR -- Para pemain PSM Makassar tidak merasa terbebani harus menang besar menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua perempat dinal Piala Indonesia di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulsel, Jumat (3/5). Pemain PSM Rizky Pellu mewakili pemain lain mengatakan, akan tampil lebih termotivasi karena dukungan para suporter fanatik hingga berakhirnya pertandingan.

"Kami sebagai pemain tidak tertekan bahkan siap mengeluarkan kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga besok," katanya di Makassar, Kamis (2/5).

Baca Juga

Penggawa timnas senior ini menjelaskan, para pemain PSM sudah sepakat untuk bekerja lebih keras. Apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung yang tentunya memberikan energi untuk terus berjuang hingga akhir pertandingan.

Para pemain juga memahami suporter memiliki harapan besar agar PSM mampu membalikkan keadaan setelah di leg pertama di Stadion PTIK Jakarta harus menderita kekalahan yang cukup besar 2-4.

"Kami bukan hanya optimistis namun dengan bermain kandang dengan dukungan suporter, saya yakin kita akan lebih baik. Kami akan jalani sesuai instruksi pelatih demi hasil maksimal," jelasnya.

Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan dukungan suporter begitu diharapkan dalam pertandingan ini.

"Saya percaya dan yakin bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ini bukan hal yang mudah,namun dengan bantuan dari fankami, semoga bisa meraih hasil terbaik dan melangkah ke babak selanjutnya," sebut dia.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement