Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Optimistis Lolos Semifinal Piala Indonesia

Kamis 02 May 2019 13:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Jajaran Polres Bandung, TNI dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi persiapan pertandingan piala Indonesia antar Persib Bandung melawan Borneo FC di si Jalak Harupat, Kamis (2/5).

Jajaran Polres Bandung, TNI dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi persiapan pertandingan piala Indonesia antar Persib Bandung melawan Borneo FC di si Jalak Harupat, Kamis (2/5).

Foto: Republika/Fauzi Ridwan
Persib akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5).

Pemain gelandang Persib, Febri Hariyadi menyebut optimis timnya bisa lolos ke babak semifinal. Meskipun saat ini Persib memiliki peluang yang lebih kecil dibandingkan Borneo FC.

Baca Juga

"Yang jelas di leg pertama kita ketinggalan satu poin, tapi kita tidak jadi beban buat saya dan tim," kata Febri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (2/5).

Di leg pertama, Persib harus puas pulang tanpa poin setelah ditaklukan oleh Borneo. Skor tipis 1-2 membuat Persib harus ekstra lebih keras untuk lolos ke babak selanjutnya. Febri menyebut Persib diuntungkan dengan bermain di kandang. Dengan dukungan Bobotoh, pemain timnas ini yakin bisa memaksimalkan laga.

"Saya percaya dengan kemampuan tim dan apa yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh di kandang dan bisa lolos ke babak semifinal," katanya.

Sementara itu, Febri enggan mengomentari kekuatan dari Borneo. Menurutnya, dibandingkan mengantisipasi perseorangan, Persib harus bisa menantisipasi Borneo secara keseluruhan.

"Satu tim mereka kuat, cukup bagus, kita harus waspadai semua. Tidak hanya 1-2 pemain tapi semua, karena kemarin Borneo juga main bagus," kata Febri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile