Ahad 05 May 2019 13:18 WIB

Ace Hardware Bidik Pasar Milenial Buka Toko di Sumedang

Kehadiran ACE bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
ACE Hardware berekspansi dengan menambah toko baru di Jatinangor Town Square (Jatos), Jl Raya Jatinangor Sumedang yang diresmikan oleh General Manager ACE Hardware Indonesia Tbk, Rino Mario akhir pekan lalu.
Foto: Foto: Arie Lukihardianti/Republika
ACE Hardware berekspansi dengan menambah toko baru di Jatinangor Town Square (Jatos), Jl Raya Jatinangor Sumedang yang diresmikan oleh General Manager ACE Hardware Indonesia Tbk, Rino Mario akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE terus berekspansi dengan menambah toko baru di Jatinangor Town Square (Jatos), Jl Raya Jatinangor Sumedang. Menurut General Manager ACE Hardware Indonesia Tbk, Rino Mario, perusahaannya membuka toko di Jatinangor Sumedang sebagai daerah tempat mahasiswa tinggal karena membidik pasar mahasiswa.

"Hari ini mereka mahasiswa, tapi nanti beberapa tahun ke depan mereka, kerja ini kan konsumen potensial. Kami ingin mendekatkan dengan toko dengan konsumen milenial makanya membuka toko di Jatinangor," ujar Rino kepada wartawan akhir pekan lalum

Rino berharap, semua mahasiswa yang tinggal di Jatinangor akan mengenal produknya. Sehingga, setelah bekerja bisa jadi konsumrn Ace Hardware.

Konsep toko di Jatos ini, kata dia, berbeda dengan toko lainnya. Karena, ini untuk semua level. Sebagai toko pertama di daerah Sumedang, maka apa pun ada. Dengan penambahan toko baru ini, ACE telah memiliki 183 toko di 42 kota di Indonesia.

“ACE berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka toko baru di berbagai kota. Kali ini kami kembali memilih lokasi di Jawa Barat, tepatnya di Jatinangor Square," katanya.

Pemilihan lokasi toko di Jatos pun, kata dia, karena lokasinya yang sangat strategis yaitu dekat dengan gerbang tol Cileunyi dan dikelilingi lingkungan permukiman, kawasan industri, hingga universitas ternama. "Kami berharap kehadiran ACE bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang didukung oleh pelayanan staf yang ramah dan sigap," katanya.

Terletak di lantai 1,kata dia, ACE Jatinangor Town Square memiliki luasan area 2.000 M2 yang menghadirkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga  otomotif. Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk dengan harga terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp 300 ribu – Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, kata dia, ACE memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan untuk mengakses produk terbaik kapan dan di mana saja dengan mengunduh ACE Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE  INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS. 

Memeriahkan pembukaan ACE Jatinangor Town Square, kata dia, tersedia berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 Mei 2019 seperti Crazy Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung dengan belanja nominal tertentu, hemat hingga 50 persen untuk produk pilihan serta voucher belanja Rp 100 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening.

Kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement