Ahad 12 May 2019 22:34 WIB

Tembus ke DPR, Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat

Tommy menjadi perwakilan PKB pertama dari Kabupaten Bogor di DPR.

Red: Indira Rezkisari
Tommy Kurniawan.
Foto: dok Republika
Tommy Kurniawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Artis Tommy Kurniawan kebanjiran ucapan selamat setelah dipastikan lolos ke Senayan, menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Tommy maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah kerja keras saya dan tim membuahkan hasil menggembirakan," kata Tommy Kurniawan saat berkunjung ke daerah Kemang, Kabupaten Bogor, Ahad (12/5). Tommy mengaku akan menjaga kepercayaan masyarakat selama menjadi anggota DPR.

Baca Juga

Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, Ahmad Fahir, mengatakan, sejak 1999 baru kali ini PKB memiliki wakil di Senayan dari wilayah Kabupaten Bogor. "Kami bersyukur dan bangga Tommy Kurniawan lolos ke DPR RI," katanya.

Pada Pemilu Legislatif 2019, Tommy meraih suara pribadi sebanyak 33.988, atau dua kali lipat lebih dari suara rekan separtai yang menempati ranking kedua, Ade Wardhana yang memperoleh 15.381 suara. Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga, kelolosan Tommy Kurniawan ke DPR RI merupakan buah kerja keras semua elemen partai, caleg, kader dan konstituen.