Kamis 16 May 2019 13:43 WIB

Kit Harington tak Ingin Mengulang Karakter Jon Snow

Kit Harington siap beralih dari kehidupan Jon Snow di Game of Thrones.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Kit Harington.
Foto: EPA
Kit Harington.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Memainkan karakter Jon Snow dalam serial Game of Thrones mungkin telah membuat aktor Kit Harington terkenal. Tetapi Harrington mengungkapkan ia enggan mengulang peran prajurit yang serius.

“Saya tidak ingin mencoba dan mengulangi Jon Snow. Itu harus menjadi hal yang benar,” ujar Harington pada Harper’s Bazaar, seperti yang dilansir dari Fox News, Kamis (16/5).

Baca Juga

Bagi Harington, aktor harus mengeksplorasi berbagai macam peran. Ia tertarik mengambil karakter yang sedikit lebih ringan dari peran Jon Snow untuk karier akting berikutnya.

“Mungkin sedikit lebih lucu. Selain itu, saya tidak begitu tahu,” katanya.

Pria berusia 32 tahun ini tidak takut untuk menguji kemampuan komedinya ketika menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada awal April. Yaitu tepat sebelum penayangan musim terakhir dari seri hits HBO itu.

Sebelum penampilannya, Harington mencukur jenggot dan memotong rambut keritingnya. Langkah ini mengejutkan dan membuat marah banyak orang, bahkan membuat beberapa orang memohon padanya untuk kembali menumbuhkan jenggot.

Ia menjelaskan mencukur jenggot dan memotong rambutnya adalah langkah yang membantunya untuk beralih dari kehidupan Game of Thrones.

“Saya harus pindah ke babak lain. Bagian dari itu adalah penampilan Anda dan apa yang Anda kemukakan pada dunia,” ujarnya.

Melewati serial yang sudah berjalan lama, tidak berarti aktor tersebut tidak bernostalgia. Faktanya, Harington berharap suatu hari dapat memiliki kostumnya sebagai kenang-kenangan, meskipun ia tidak diizinkan untuk memilikinya pada saat ini.

Tetapi ada satu hal yang ia simpan. “Aku punya satu sarung tangan. Aku menyimpan sarung tanganku,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement