Jumat 17 May 2019 09:01 WIB

Priyanka Chopra Ingat Diintimidasi Semasa Sekolah

Kulit Priyanka yang cokelat jadi bahan olokan semasa sekolah di Amerika.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Priyanka Chopra
Foto: EPA
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Aktris Priyanka Chopra mengungkapkan ia mengalami intimidasi di sekolah menengah saat remaja. Kulit Chopra yang kecokelatan menjadi sebab pengalaman rasisme yang ia dapat.

“Saya dipanggil ‘brownies’, ‘kari’, ‘kembali ke gajah tempat Anda datang’ dan itu sangat mempengaruhi saya ketika masih kecil dan mempengaruhi harga diri saya,” ujar Chopra, dilansir dari Channel News Asia, Jumat (17/5).

Baca Juga

Tetapi, mantan Miss World itu memutuskan dia tidak ingin menjadi korban. Ia ingin memastikan orang lain juga tidak merasakan hal yang sama.

Meskipun lahir di India, Chopra bersekolah di sekolah menengah Amerika Serikat (AS). Ia pindah ke AS pada usia 13 tahun untuk tinggal bersama bibinya. Menurut People, ia pindah dari satu negara bagian ke negara bagian lain dan bersekolah di Massachussetts, Iowa, Queens, New York.

Chopra yang menikah dengan Nick Jonas menantikan keragaman di dunia adalah hal yang normal.

“Saya ingin menciptakan dunia untuk anak-anak masa depan saya di mana mereka tidak harus memikirkan keragaman, di mana mereka tidak membicarakannya karena itu normal,” kata aktris film Baywatch itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement