Jumat 17 May 2019 15:15 WIB

Pemeran John Wick Bagi Kisahnya Saat Pemutaran Perdana

Keanu Reeves beradu peran dengan Halle Berry di film terbaru John Wick.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
John Wick: Chapter 3-Parabellum
Foto: Lionsgate via AP
John Wick: Chapter 3-Parabellum

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemutaran perdana John Wick: Chapter 3-Parabellum telah berlangsung di TCL Chinese Theater, Rabu (15/5) malam waktu setempat. Ratusan penggemar bersorak-sorai berbaris di jalan-jalan Hollywood Boulevard berharap untuk melihat sekilas para pemain film itu, yaitu Keanu Reeves, Halle Berry, Anjelica Huston dan sutradara Chad Stahelskias.

Dilansir dari Hollywood Reporters, Jumat (17/5), sekuel terbaru dalam cerita waralaba John Wick sesaat setelah film kedua berakhir. Diceritakan, John Wick menemukan pembunuh bayaran tituler dalam pelarian dari organisasi rahasia pembunuh yang pernah ia bekerja.

Baca Juga

Perjalanan Reeves membawanya jalan-jalan dari New York ke gurun pasir Sahara. Dia menggunakan berbagai macam kendaraan mulai dari kuda hingga motor untuk tetap selangkah lebih maju dari para pengejarnya.  Reeves pun menjelaskan mengapa dia suka membintangi serial ini.

“Aku suka ide tentang dunia nyata dan kemudian dunia pembunuh bawah tanah ini dan kemudian dunia meja tinggi. Saya suka aksi yang terlibat dalam film. Saya pikir mereka lucu, saya pikir mereka menegangkan. Saya pikir mereka sangat unik. Pada Chapter 3, saya memiliki kesempatan untuk syuting di Sahara. Untuk memerankan John Wick dalam setelan berjalan di atas bukit pasir sangat menyenangkan,” ungkap Reeves.