Ahad 19 May 2019 21:00 WIB

Kolev tak Gentar Hadapi Tuan Rumah Barito Putra

Ivan Kolev senang striker Persija Marko Simic kembali.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Kolev
Foto: dok. Persija
Ivan Kolev

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menantang Barito Putra pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (19/5) malam. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyatakan, tim asuhannya berada dalam kondisi siap secara fisik dan mental.

Apalagi, bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, dipastikan akan merumput pada laga tersebut. "Persiapannya seperti biasa. Kami juga sudah terbiasa main setiap lima hari sekali. Yang paling penting buat kami saat ini sudah memiliki Marko Simic. Dan bagusnya lagi kondisi pemain juga cukup bagus dan mudah-mudahan laga besok kami bisa 100 persen," kata Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (19/5).

Kolev mengakui, Barito Putra memiliki rekor tak terkalahkan di setiap laga kandang yang dilakoni. Namun, pelatih asal Bulgaria ini tetap percaya pada kemampuan anak asuhnya. Ia berharap Simic dkk bisa memaksimalkan laga tersebut. "Kami harap besok main bagus dan hasilnya juga bagus," ujarnya.

Menurut Kolev, wajar jika ada rintangan yang dihadapi tim pada setiap pertandingan. Terlebih ini adalah laga perdana bagi Persija di Liga 1 2019. Maka, Persija memiliki beban untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Bahkan, kata Kolev, hal itu bukan hanya target bagi Persija, melainkan seluruh tim yang ingin mengawali musim dengan baik. Selain itu, Persija yang merupakan juara bertahan pada musim lalu bertekad untuk mempertahankan statusnya. "Pastinya setiap game ada beban, itu biasa apalagi ini game pertama di kompetisi ini. Ditambah Persija tim juara, kami berusaha bisa mengulangi prestasi musim lalu," jelasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement