Senin 20 May 2019 18:33 WIB

Aktor Ben Affleck Boyong Kedua Anaknya Belanja Buku

Ben Affleck mengajak kedua anaknya belanja buku di Brentwood Country Mart.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ben Affleck
Foto: Reuters
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus sutradara Ben Affleck baru-baru ini tertangkap kamera sedang menikmati hari bersama dengan kedua buah hatinya, yaitu Seraphina (10 tahun) dan Samuel (7). Pemeran Batman itu terlihat di Brentwood Country Mart sambil membawa tas belanja untuk anak-anaknya, sementara Seraphina juga terlihat membantu membawa barang belanjaan.

Mereka tidak terlihat berbelanja baju atau keperluan musim panas yang sudah dekat. Affleck dan kedua buah hatinya belanja buku dan tampaknya mereka sangat gemar membaca sepanjang tahun. Sebagai ayah, Ben memang dikenal sebagai orang tua yang peduli pada pendidikan. Hal itu tercermin dari seringnya Ben mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

Baca Juga

Dilansir Hollywood Life, Senin (20/5) ,saat berbelanja buku, Ben mengenakan celana pendek berwarna gelap kotak-kotak merah dan dipadupadankan dengan kemeja biru berlengan panjang. Samuel mengenakan kaos berwarna cerah dan celana hitam dengan jaket abu-abu yang dililitkan di pinggangnya.

Bocah laki-laki itu berjalan dengan sandal jepit. Sementara Seraphina mengenakan sweater abu-abu dan mengenakan kalung emas dengan rambut yang dikuncir.

Momen manis perjalanan berbelanja Ben terjadi di tengah kabar bahwa Robert Pattinson akan menggantikannya dalam film Batman berikutnya dari franchise superhero. Orang dalam Warner Bros menyebut bahwa Batman di film 95 persen akan diperankan Robert.

"Robert kemungkinan besar akan mendapatkan peran Batman. WB (Warner Bros) ingin melihat reaksi penggemar dan reaksi daring terhadap berita ini pertama kali," demikian pernyataan WB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement