Kamis 23 May 2019 14:25 WIB

Grand Indonesia Hari Ini Buka dengan Jam Operasional Normal

Pihak Grand Indonesia masih menghitung penurunan pengunjung akibat penutupan kemarin

Red: Nidia Zuraya
Pengunjung menikmati suasana pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta. ilustrasi
Foto: Antara
Pengunjung menikmati suasana pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan mewah di tengah kota Jakarta, Grand Indonesia pada hari ini, Kamis (23/5) mulai membuka kegiatan operasionalnya secara normal yakni dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Pada Rabu (22/5) kemarin kawasan mal tersebut diwarnai insiden dari para peserta aksi massa 22 Mei.

Public Relation Grand Indonesia Annisa Hazarini mengatakan pusat perbelanjaan tersebut pada Rabu (22/5) menutup kegiatan bisnisnya sejak pukul 15.00 WIB karena banyak penyewa yang meminta untuk tutup lebih awal.

Baca Juga

"Kemarin tenant kami banyak yang meminta untuk tutup lebih awal, akhirnya manajemen memutuskan untuk tutup jam 3 sore. Sementara hari ini dengan melihat kondisi yang ada, kami memutuskan untuk kembali beroperasi seperti biasa," kata Annisa melalui pesan singkat yang diterima Antara di Jakarta, Kamis (23/5).

Hingga kini, pihak Grand Indonesia masih melakukan perhitungan terkait penurunan pengunjung akibat penutupan pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) tersebut.