Senin 27 May 2019 01:30 WIB

EXO Janji Kembali Gelar Konser di Indonesia dan Rilis Album

Alasannya, banyak sekali fan EXO di Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Israr Itah
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)
Foto: REPUBLIKA/Iit Septyaningsih
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga personel boyband EXO yaitu Kai, Chen, dan Suho baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam Fan Signing yang digelar di lapangan parkir Kota Kasablanka, Jakarta, Ahad, (26/5). Mereka pun berjanji akan segera kembali ke Indonesia dengan personel lengkap.

"Kami bakal kembali dengan konser dan album baru. Nantikan kami ya, terima kasih," ujar leader EXO Suho di hadapan ratusan penggemar.

Baca Juga

Ia menambahkan, secara pribadi memang ingin sekali ke Indonesia. Alasannya, banyak sekali fan EXO di Indonesia.

"Ketika saya melihat media sosial, saya melihat banyak sekali fan Indonesia," katanya.

Vokalis utama EXO Chen menambahkan, bertemu penggemar di Indonesia sangat menyenangkan. "Maka mohon bersabar, sebentar lagi kami (semua personil EXO) akan berkumpul bersama dan kalian semua," tuturnya yang disambut teriakan histeris para fan.

Saat konferensi pers di Hotel Westin pada hari sama, Kai pun memuji fan Indonesia. Ia heran para fan mereka bisa menyanyikan lagu dengan Bahasa Korea. Menurut dia, itu tanda para penggemarnya menyayangi mereka.

Grup pelantun lagu "Don't Mess Up With Tempo" tersebut terakhir datang ke Indonesia pada 2017 lewat konser Music Bank. Sebelumnya pada 2016, mereka menggelar konser tunggal bertajuk EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ يَدُ اللّٰهِ مَغْلُوْلَةٌ ۗغُلَّتْ اَيْدِيْهِمْ وَلُعِنُوْا بِمَا قَالُوْا ۘ بَلْ يَدٰهُ مَبْسُوْطَتٰنِۙ يُنْفِقُ كَيْفَ يَشَاۤءُۗ وَلَيَزِيْدَنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ مَّآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ مِنْ رَّبِّكَ طُغْيَانًا وَّكُفْرًاۗ وَاَلْقَيْنَا بَيْنَهُمُ الْعَدَاوَةَ وَالْبَغْضَاۤءَ اِلٰى يَوْمِ الْقِيٰمَةِۗ كُلَّمَآ اَوْقَدُوْا نَارًا لِّلْحَرْبِ اَطْفَاَهَا اللّٰهُ ۙوَيَسْعَوْنَ فِى الْاَرْضِ فَسَادًاۗ وَاللّٰهُ لَا يُحِبُّ الْمُفْسِدِيْنَ
Dan orang-orang Yahudi berkata, “Tangan Allah terbelenggu.” Sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu, padahal kedua tangan Allah terbuka; Dia memberi rezeki sebagaimana Dia kehendaki. Dan (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu pasti akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan mereka. Dan Kami timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari Kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya. Dan mereka berusaha (menimbulkan) kerusakan di bumi. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

(QS. Al-Ma'idah ayat 64)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement