Kamis 30 May 2019 13:25 WIB

Joe Jonas Sebut Diplo ‘Hancurkan’ Pesta Pernikahannya

Diplo 'menghancurkan' pernikahan Joe Jonas dengan menyiarkan di Instagram

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Joe Jonas dan Sophie Turner
Foto: Dailymail
Joe Jonas dan Sophie Turner

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Joe Jonas telah mengungkapkan ingin merahasiakan pesta pernikahan di Las Vegas pada Sophie Turner. Tetapi DJ Diplo ‘menghancurkannya’ dengan menyiarkan secara langsung pada pengikut Instagramnya.

“Saya suka Diplo, tetapi ia mencintai pengikut Instagramnya lebih dari 13 tahun. Ia mengunggah setiap lima detik. Dia benar-benar seperti siaran langsung dengan filter wajah anjing,” ujar Jonas saat acara radio Capital Breakfast, seperti yang dilansir Independent, Kamis (30/5).

Baca Juga

Tetapi meskipun berbagi upacara pernikahan mereka dengan publik, Jonas dan Turner tidak marah pada Diplo. Mereka hanya tertawa dan berpikir bahwa itu konyol.

Pekan lalu, Turner juga membahas peran Diplo dalam pernikahannya di dalam acara Graham Norton Show. Turner mengatakan ia dan Jonas tidak memilihnya untuk menjadi fotografer mereka. “Dia hanya memutuskan untuk melakukan siaran langsung,” kata Turner.

Pasangan ini bertukar janji awal bulan ini di depan peniru Elvis setelah acara Billboard Music Awards. Jonas dan Turner berencana untuk mengadakan upacara pernikahan kedua di Prancis musim panas ini.

Sebelum menikah dengan Turner, Joe Jonas pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak artis perempuan. Di antaranya, Taylor Swift, Demi Lovato, dan Gigi Hadid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement