Ahad 02 Jun 2019 09:26 WIB

NCT 127 Bicara Superhuman Hingga Tur Rusia

NCT 127 harap penggemar akan menyukai mini album "We Are Superhuman".

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband NCT 127.
Foto: EPA
Boyband NCT 127.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sub unit NCT, NCT 127 baru-baru ini merilis mini album keempat “We Are Superhuman”. Lagu “Superhuman” langsung menduduki puncak tangga lagu album Itunes di seluruh dunia segera setelah dirilis pada 24 Mei 2019.

Dalam acara MBC “Section TV”, anggota NCT 127, Taeyong memperkenalkan “Superhuman” sebagai lagu dansa dengan unsur EDM. “Jika Anda dapat membangkitkan potensi Anda dan bermimpi dengan kekuatan optimisme, maka Anda adalah manusia super!” ujar Taeyong, seperti dilansir dari Soompi.

Ketika ditanya siapa yang bekerja paling keras untuk mini album baru ini, Haechan menjawab semua anggota bekerja keras. Jadi ia berharap pengemar sangat menyukai mini album “We Are Superhuman”.

Mereka juga ditanya tentang anggota yang paling bersinar dalam ajang muncul kembali ini. “Selain aku, aku pikir Jaehyun (karena) berambut merah muda,” kata Johnny.

Sementara itu, Mark berjanji melakukan panggung encore sambil mengenakan kostum superhero jika memenangkan posisi pertama di program musik. Beberapa anggota menertawakan janjinya dan yang lainnya melihat sekeliling dengan gugup.

NCT 127 baru saja kembali dari tur Amerika Utara mereka. Taeyong dan kawan-kawan sangat senang melihat NCTzens (nama klub penggemar resmi) di luar negeri.

“Sebentar lagi kami akan pergi pada tur Rusia untuk pertama kalinya dan kami ingin melihat penggemar Rusia kami segera,” ujar Jaehyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement