Kamis 06 Jun 2019 19:10 WIB

Carvajal Semringah Hazard dan Jovic Resmi ke Madrid

Carvajal optimistis keduanya dapat membantu Los Blancos ke level semestinya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Chelsea Eden Hazard.
Foto: AP
Pemain Chelsea Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyambut positif kedatangan Eden Hazard ke klubnya. El Real sudah resmi menggaet eks bintang Chelsea FC itu.

Rumor yang selama ini berkembang telah menjadi kenyataan. Carvajal optimistis Hazard bisa membantu Los Blancos kembali ke level seharusnya.

"Hazard akan memberi kami banyak hal," kata bek sayap 27 tahun, dikutip dari Marca, Kamis (6/6).

Carvajal menyukai gaya permainan kapten tim nasional Belgia itu. Ia menilai Hazard tipikal pesepak bola yang aktif dalam menjemput bola.

Selain Hazard, satu nama lain juga diamankan Real Madrid. Dia adalah Luka Jovic.

Demi mendapatkan Jovic, Madrid menyerahkan dana sebesar 60 juta euro (Rp 964 miliar) kepada Eintracht Frankfurt. Carvajal pun antusias dengan penandatanganan ini.

"Dia pemain nomor sembilan yang hebat," ujar penggawa tim nasional Itu.

Jovic bakal menjadi kompetitor Karim Benzema. Sepanjang musim 2018/2019, sang bomber membela Frankfurt dalam 48 laga di berbagai kompetisi, dan mencetak 27 gol.

Sebelumnya, sejumlah nama sudah didatangkan manajemen Los Blancos pada bursa transfer terbaru. Mereka adalah Eder Miliatao, dan Rodrygo.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِنِ امْرَاَةٌ خَافَتْ مِنْۢ بَعْلِهَا نُشُوْزًا اَوْ اِعْرَاضًا فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَآ اَنْ يُّصْلِحَا بَيْنَهُمَا صُلْحًا ۗوَالصُّلْحُ خَيْرٌ ۗوَاُحْضِرَتِ الْاَنْفُسُ الشُّحَّۗ وَاِنْ تُحْسِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
Dan jika seorang perempuan khawatir suaminya akan nusyuz atau bersikap tidak acuh, maka keduanya dapat mengadakan perdamaian yang sebenarnya, dan perdamaian itu lebih baik (bagi mereka) walaupun manusia itu menurut tabiatnya kikir. Dan jika kamu memperbaiki (pergaulan dengan istrimu) dan memelihara dirimu (dari nusyuz dan sikap acuh tak acuh), maka sungguh, Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

(QS. An-Nisa' ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement