Senin 10 Jun 2019 16:17 WIB

Lady Gaga Peringatkan Penggemar Soal Bradley Cooper

Banyak orang mengira Gaga membuat hubungan Bradley dan Irina retak.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah
Lady Gaga dan Bradley Cooper.
Foto: EPA
Lady Gaga dan Bradley Cooper.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi Lady Gaga dilaporkan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para penggemar yang mencandainya perihal lawan mainnya dalam A Star is Born, Bradley Cooper. Dia melakukannya ketika penonton mulai menanyakan dimana Bradley berada.

Dilansir di Mirror.co.uk, Senin (10/6), penyanyi berusia 33 tahun itu tampil di Las Vegas pada Sabtu (8/6). Dia merasa kesal saat penonton pertunjukan mengejeknya dengan menanyakan perihal Bradley.

Baca Juga

Penyanyi itu memberi peringatan kepada para penggemar, sebelum dia menampilkan lagu hit berjudul "Shallow". "Shallow" merupakan lagu tema film A Star is Born yang memenangkan Piala Oscar.

Gaga dilaporkan telah mengatakan kepada banyak orang di sana. "Dan satu hal lagi, berbaik hatilah, atau menyingkirlah,” ujar dia.

Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan kesan semakin dekat saat syuting A Star is Born. Keduanya menampilkan chemistry yang berbeda hingga memicu spekulasi persahabatan mereka berujung kepada sebuah hubungan percintaan yang sesungguhnya.

Banyak orang mengira hal itu mungkin telah berkontribusi dalam keretakan hubungan antara Cooper dan Irina Shayk. Aktor berusia 44 tahun itu berpisah dengan Irina yang berusia 33 tahun bulan ini setelah empat tahun bersama.

Pasangan ini adalah orang tua dari seorang anak perempuan, Lea De Seine Shayk Cooper. Mereka pun sedang membuat pengaturan pengasuhan yang dilaporkan sedang dikerjakan. People.com melaporkan pasangan itu masih bersahabat meskipun mereka berpisah.

Sesaat sebelum Oscar, Gaga berpisah dari tunangannya Christian Carino yang berusia 50 tahun itu. Dia terpaksa menyangkal hubungan romantis dengan Bradley setelah penampilan mereka yang canggung bersama di acara penghargaan.

“Pertama-tama, media sosial dengan jujur ​​adalah toilet Internet dan apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop adalah sangat buruk. Dan orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin Anda lihat.  Ini adalah lagu cinta, film ini adalah kisah cinta,” ujar Gaga saat berbicara kepada Jimmy Kimmel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement