Kamis 13 Jun 2019 07:03 WIB

Juventus Bakal Manfaatkan Cancelo untuk Dapatkan Pogba

MU sangat berminat untuk mendapatkan jasa Cancelo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dilaporkan sedang berada di London, Inggris, untuk membahas kepindahan Maurizio Sarri. Ia juga disebut mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Manchester United (MU), terkait Paul Pogba dan Joao Cancelo.

Situs Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Kamis (13/6) mengabarkan, Paratici bertemu dengan perwakilan MU di kantor London dan membahas tentang situasi Pogba untuk pertama kalinya.

Rumor kepergian Pogba dari Old Trafford dan bakal kembali ke Turin telah beredar selama berbulan-bulan. Tetapi sejauh ini pembicaraan tampaknya tidak begitu resmi antara kedua belah pihak.

photo
Joao Cancelo (kanan) berfoto dengan fan Juventus.

Nantinya, demi mendapatkan Pogba, Paratici bakal memanfaatkan full back Juve, Cancelo, untuk memuluskan transfer pemain berpaspor Prancis. Pasalnya, MU sangat berminat untuk mendapatkan jasa Cancelo, mengingat pemain-pemain sayap MU saat ini jauh dari kata memuaskan.

Adapun harga bek asal Portugal tersebut dibanderol mencapai 50 juta euro hingga 60 juta euro oleh Juventus. Sementara itu, MU sebelumnya dilaporkan baru akan melepas Pogba jika ada klub yang siap menebus harga sebesar 150 juta euro.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement