Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Andy Murray Yakin Bisa Kembali Tampil di Nomor Tunggal

Jumat 14 Jun 2019 13:56 WIB

Red: Endro Yuwanto

Andy Murray

Andy Murray

Foto: EPA/Julian Smith
Murray masih akan tampil di nomor ganda turnamen Grand Slam Wimbledon.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan petenis nomor satu dunia, Andy Murray, optimistis bisa kembali bermain di nomor tunggal musim ini. Namun ia masih akan mengikuti nomor ganda turnamen Grand Slam Wimbledon yang sudah ia rencanakan sebelumnya.

 

"Saya ingin mencoba bermain setiap pekan jika bisa, tetapi melihat perkembangan. Saya merasa baik sekarang. Saya sudah berlatih dan ternyata baik-baik saja. Tapi untuk kembali ke lapangan pertandingan saat itulah saya benar-benar diuji," kata Murray dilansir atptour.com, Jumat (14/6).

Petenis Skotlandia itu sebelumnya menjalani operasi pinggul pada akhir Januari, setelah melalui pertarungan lima set melawan Roberto Bausista Agut di babak pertama Australia Open.

"Saya akan mencoba dan bermain ganda di lapangan rumput. Kemudian saya tidak akan selesai di situ dan melanjutkan ke nomor tunggal. Saya masih perlu waktu untuk membangun kembali (stamina) dan rehabilitasi, serta pelatihan lain untuk memulihkan diri. Saya menantikan kesempatan itu," kata petenis berusia 32 tahun itu.

Murray sempat mempertanyakan apakah Wimbledon akan menjadi agenda terakhirnya, namun sekarang ia terlihat lebih percaya diri dan berharap bisa kembali ke aksi tunggal. "Dengan kemajuan yang terjadi sekarang, saya optimistis bisa melakukan itu. Saya tidak tahu kapan tepatnya, tapi saya akan terus melakukan hal yang benar," tegas dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile