Rabu 19 Jun 2019 20:35 WIB

Harga Wan-Bissaka Mahal, MU Bidik Pemain Norwich City

MU dikabarkan mengejar pemain Norwich City Max Aarons.

Red: Bayu Hermawan
Logo Manchester United
Foto: ROL/Fafa
Logo Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mengejar pemain Norwich City Max Aarons. The Red Devils mencari target cadangan, jika mereka gagal mendapatkan bek muda Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Menurut Mirror, mempertimbangkan sejumlah pemain lain dalam daftar target mereka untuk menjadi alternatif Wan-Bissaka karena Palace enggan menurunkan harga sang pemain yang mencapai 50 juta Poundsterling (sekitar Rp897 miliar).  Palace telah menolak tawaran uang muka sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp628 miliar), tambahan atau angsuran sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp269 miliar) dan United merasa Aarons dapat menjadi kesepakatan yang lebih baik.

Baca Juga

Aarons, yang terikat kontrak di Carrow Road hingga 2023, dibanderol sekitar 15 juta poundsterling dan merupakan pemain timnas Inggris U-19. Produk akademi Luton tersebut juga memiliki potensi besar dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan juara Norwich di Championship. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencetak dua gol dan menyumbang enam assist.

Aarons juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik EFL Musim lalu dan juga diminati oleh dua klub asal London, Tottenham dan Arsenal. Manchester United sedang mencari bek kanan untuk menggantikan kapten Antonio Valencia, yang dilepas pada akhir musim lalu.

Setan Merah juga telah dirumorkan akan memecahkan rekor transfer untuk seorang bek ketika mengincar Harry Maguire dari Leicester yang harganya mencapai 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,43 triliun).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement