Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jessica Mila Senang akan Main Film dengan Reza Rahadian

Jumat 21 Jun 2019 22:10 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Jessica Mila

Jessica Mila

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Jessica Mila akan beradu peran dengan Reza Rahadian di film terbaru Ernest Prakasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proyek film komedi terbaru sutradara Indonesia Ernest Prakasa bertajuk Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan akan segera dimulai pada Juli mendatang. Selain menggandeng Reza Rahadian, Ernest juga menggandeng aktris muda Jessica Mila sebagai pasangannya.

 

Mengetahui akan beradu peran dengan Reza Rahadian, Mila mengaku sangat senang akan melakukannya dengan salah satu idolanya. “Pertama kali dikasih tahu kalau yang memerankan karakternya adalah Kak Reza aku sebahagia itu. Karena dari dulu kalau setiap ada wartawan yang tanya paling pengen beradu akting sama siapa, aku jawabnya Kak Reza,” ujar Mila saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Baca Juga

Mendengar hal itu, Ernest yang juga didampingi istrinya, Meira Anastasia, serta Reza Rahadian lalu menyorakinya. Mila pun terlihat tersipu malu saat disoraki teman-temannya.

Meskipun sangat senang namun Mila mengaku sempat gugup saat mencoba bekerja sama dengan Reza. Reza, kata Mila, terkesan sangat terbuka dan senang diajak berdiskusi sehingga dia pun merasa nyaman.

Mila mengaku juga sangat antusias ketika pertama kali disodori cerita untuk film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan yang diangkat dari buku Meira Anastasia itu. Dia merasa sangat terkait dengan pesan yang tersirat dalam buku dan film tersebut.

 

Dalam film itu, Ernest akan mengangkat isu yang ada dalam buku berjudul Imperfect. Isu yang diangkat adalah isu sosial, khususnya mengenai body shaming dan kepercayaan diri. Meira membawa pengalaman pribadinya dalam menghadapi penilaian-penilaian dia dari banyak orang, terutama setelah orang-orang tahu dia adalah istri seorang figur publik.

“Aku tahu banget itu menjadi isu yang sekarang makin lama kayaknya makin memprihatinkan dan penting untuk kita atasi. Bukan malah diam saja atau kita remehkan. Pesan yang ada di film ini perlu banget untuk disampaikan,” ujar Mila.

Mila menyadari isu ini tak mudah dan cenderung berat. Terlebih, dia yang nanti akan memerankan tokoh Rara memiliki karakter yang sulit untuk diperankan. Meski demikian, dia tetap menginginkan peran itu.

“Aku pengen banget menjadi bagian juga dari film ini karena aku percaya film ini bisa memberikan dampak yang positif bagi siapapun yang menonton,” jelas dia.

Ernest mengaku sangat salut kepada Mila yang menerima tawaran untuk memerankan karakter Rara yang menjadi tokoh utama. Sebab, karakter Rara disebut Ernest merupakan karakter yang sangat menantang.

“Ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor yang mau melakukan. Mila adalah salah satu orang yang ketika kami ceritakan idenya dia langsung percaya bahwa betapa penting pesannya,” ungkap Ernest.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile