Senin 24 Jun 2019 22:45 WIB

Pemulihan Cedera Hudson-Odoi Berjalan Lancar

Ini disampaikan Hudson-Odoi melalui unggahan di media sosial.

Red: Israr Itah
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi menunjukkan kemajuannya dalam pemulihan cedera yang dialaminya sejak dua bulan lalu. Ini disampaikan Hudson-Odoi melalui unggahan di media sosial. 

"Pemulihan berjalan lancar, dan saya berharap dapat segera kembali ke lapangan. Ayo!" demikian pesan Hudson-Odoi seperti dilansir kantor berita Xinhua, Senin (24/6).

Baca Juga

Pemain sayap berusia 18 tahun itu mengalami cedera otot Achilles, April lalu. Cedera ia dapatkan dalam laga Liga Inggris melawan Burnley.

Akibat cedera, ia tidak bisa tampil di sisa musim kompetisi lalu, termasuk kesempatan untuk memperkuat timnas Inggris di UEFA Nations League, Juni. Belum ada konfirmasi apakah ia bisa memperkuat Chelsea pada pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019 melawan Manchester United 11 Agustus mendatang.

Dalam video singkat dalam postingannya terlihat ia sedang berlatih bersama seorang staf pelatih Chelsea.

Chelsea masih mencari pelatih kepala baru untuk musim mendatang setelah mengizinkan Maurizio Sarri pintah ke juara Italia Juventus. Mantan pemain Chelsea Frank Lampard menjadi figur favorit untuk mengganti Sarri setelah sukses mengantar Derby County hingga final play-off Divisi Championship.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement