Kamis 27 Jun 2019 09:48 WIB

Dua Bocah Tenggelam di Ciliwung, Satu Ditemukan Meninggal

Satu bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung ditemukan dalam kondisi meninggal

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Satu bocah yang tenggelam terbawa arus Kali Ciliwung ditemukan dalam kondisi meninggal atas nama Mohammad Edis (11). Korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi dilaporkan hilang di kawasan Gedong Kali Ciliwung, Kota Depok, Rabu (26/6) pukul 17.10 WIB.

Satu bocah lagi yang hilang yakni Mohammad Rafli Adrian (11) belum ditemukan. Korban masih dalam proses percarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Polres Depok, Tagana Kota Depok, dan PMI Kota Depok.

Baca Juga

"Dari dua anak yang tenggelam, satu anak berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dan satu anak lagi masih dalam proses pencarian," ujar Ketua Tim SAR Gabungan, Rizky Dwianto di lokasi pencarian di Kali Ciliwung, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (27/6).

Dua orang bocah dilaporkan tenggelam terbawa arus air saat asyik berenang bersama lima anak lainnya di Kali Ciliwung, Rabu (26/6). Seorang saksi, Nasrulah, menjelaskan kedua anak tersebut bersama lima anak lainnya asyik berenang di Kali Ciliwung dengan menggunakan ban berukuran besar.

Namun saat sedang bermain dikabarkan salah satu anak hanyut terbawa arus air. Melihat satu rekannya terbawa arus, satu anak lainnya berusaha menolong temannya. "Saya sempat mendengar teriakan minta tolong," terangnya.

Humas Polresta Depok AKP Firdaus menerangkan pihaknya yang baru mendapat laporan langsung menerjunkan personel untuk membantu proses pencarian berdasa Tim SAR. "Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami masih ikut proses pencarian satu anak lagi yang belum ditemukan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement