Kamis 27 Jun 2019 13:16 WIB

Biglia Merapat ke Fiorentina, Milan Bisa Dapatkan Veretout

Bersama Milan kontrak Biglia akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Biglia
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Agen dari Lucas Biglia, Enzo Montepaone mengatakan, kliennya senang dengan tawaran yang diajukan oleh Fiorentina. Alhasil, bila Biglia bersedia untuk merapat ke Artemio Franchi, maka itu dapat memungkinkan rencana AC Milan mendapatkan Jordan Veretout yang merupakan target belanja.

"Tidak ada seorang pun dari Fiorentina yang menelepon saya, tetapi saya membaca tentang minat ini dan tidak dapat menyangkal kami senang," kata Enzo Montepaone kepada Calciomercato diberitakan Football Italia, Kamis (27/6).

Biglia didatangkan i Rossoneri pada musim panas 2017 dari SS Lazio dengan kesepakatan 20 juta euro. Vincenzo Montella, merupakan inisiator datangnya pesepak bola asal Argentina ke San Siro.

Bersama Milan kontrak Biglia akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, dan pihak klub dilaporkan tidak memiliki rencana memperpanjang masa baktinya. Mendengar kabar tersebut, kubu La Viola yang saat ini diarsiteki Montella berminat untuk mengikat Biglia ke Artemio Franchi.

"Montella adalah pelatih yang bekerja dengan sangat baik. Lucas memiliki kontrak dengan Milan, jadi tidak sesederhana itu, tetapi Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepak bola," sambung Enzo.

Kesebelasan asal Tucany, utara Italia, itu dapat mencoba untuk menurunkan harga yang dipasang Milan sebesar 6 juta euro dengan mengusulkan sedikit diskon pada gelandang Veretout, yang juga diincar oleh il Diavollo.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement