Selasa 02 Jul 2019 17:47 WIB

Kata Herman Dzumafo Soal Selebrasi Gol ke Gawang Persib

Gol Dzumafo pada menit akhir menjadi penentu kemenangan Bhayangkara atas Persib 2-1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo (kanan).
Foto: Sigid Kurniawan/Antara
Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo membuka keran golnya dalam kompetisi Liga 1 2019 saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (30/6). Gol Dzumafo pada menit akhir menjadi penentu kemenangan Bhayangkara atas Persib 2-1.

Kala itu, Dzumafo merayakan golnya bersama rekan-rekannya. Ia menyatakan tak berniat melukai perasaan pendukung Persib atau Bobotoh. Dzumafo sempat membela Maung Bandung medio 2012-2013.

Baca Juga

“Selebrasi atau tidak selebrasi sama saja, yang penting saya bisa cetak gol. Apalagi sangat sulit bagi kami untuk menang melawan tim sekelas Persib. Tapi karena kerja keras semua pemain, kami bisa mendapatkan kemenangan,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dzumafo berharap gol tersebut bisa menjadi penyemangat untuk melakoni pekan pertandingan selanjutnya. Karena itu, ia ingin memberikan kontribusi positif kepada Bhayangkara FC bila kembali dipercaya untuk bermain.

“Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol pertama di kompetisi ini. Saya berharap ke depannya bisa terus memberikan gol untuk Bhayangkara FC,” ucapnya.

Sampai pekan keenam Liga 1 2019, Bhayangkara FC menjadi klub paling produktif dengan torehan 11 gol. Selain Dzumafo, nama-nama seperti Flavio Beck Junior, Anderson Salles, Ramiro Fergonzi, dan Jajang Mulyana, menjadi yang sudah mencetak gol untuk the Guardian. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement