Rabu 03 Jul 2019 08:14 WIB

Sarah Jessica Parker Ucapkan Selamat Tinggal Divorce

Serial Divorce tidak akan berlanjut ke musim berikutnya.

Red: Indira Rezkisari
Sarah Jessica Parker
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial televisi yang diperankan Sarah Jessica Parker di HBO Divorce akan berakhir. Di musim penayangan ketiga, Parker dan Thomas Haden Church bermain sebagai pasangan Frances dan Robert Dufresne.

Parker telah mengonfirmasi tidak akan ada musim penayangan keempat. "Rasanya bagi saya seolah-olah musim pertama kami cukup mengakar dalam pertempuran dan tidak mengejutkan untuk mengungkapkan bahwa baik (karakter) Frances maupun Robert sangat pandai bercerai, kebanyakan orang tidak," kata Parker kepada Deadline.

Baca Juga

"Pada akhir musim lalu, mulai terasa seolah-olah Frances telah berdamai dengan kerumitan tak terduga untuk terbebas dari pernikahan," katanya lagi.

"Jadi musim ini terasa seperti awal baru. Bagi Frances dan Robert, sepertinya mereka berada di jalur yang terasa lebih dalam kendali mereka."

Parker mengatakan, di antara penjadwalan kerja dan kehidupan dan aktor yang rumit syuting Divorce membantu mereka memutuskan kalau enam episode di musim penayangan terakhir adalah sesuatu yang mereka inginkan. Parker yakin kalau Liz Tuccillo, pencipta serial, bisa mencapai apa yang diharapkan dari penampilan terakhir Frances dan Robert di serial, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement