Ahad 07 Jul 2019 08:33 WIB

Icardi diklaim Lebih Pilih Napoli Ketimbang Juventus

Icardi semakin dekat menuju pintu keluar dari Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan semakin gelap, setelah Nerazzuri menyatakan dirinya tak masuk rencana klub itu untuk musim depan. Penyerang asal Argentina itupun semakin dekat menuju pintu keluar dari San Siro.

Sejumlah pemberitaan mengaitkan Icardi dengan Juventus. La Repubblica menuliskan keinginan sang bomber berkostum hitam putih. Belakangan Napoli masuk dalam perburuan eks atacante Sampdoria itu. Sportitalia dan Corriere mengklaim, Partenopei berani memberikan upah besar pada Icardi. Klub milik Aurelio de Laurentiis siap membayar 60 juta euro (Rp 964,5 miliar) seperti yang diinginkan Inter.

Baca Juga

"Ada perkembangan besar lainnya. Radio Kiss Kiss yang secara resmi berafiliasi dengan Napoli mengumukan tim tersebut menjadi pilihan pertama Mauro Icardi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/7).

Icardi memiliki situasi yang rumit di Nerazzurri. Hubungan yang bersangkutan dengan manajemen klub sempat renggang. Inter sampai mencopot ban kapten dari lengan penyerang 26 tahun itu. Kendati demikian, kualitas sosok yang pernah berada di Akademi Barcelona tak perlu diragukan.