Selasa 09 Jul 2019 18:56 WIB

Nainggolan Segera Tinggalkan Inter Milan

adja Nainggolan dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter pada musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Radja Nainggolan dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter Milan pada musim kompetisi 2019/2020, dengan klub berencana untuk melepas sang pemain pada musim panas ini. Sementara, saudara Nainggolan, Riana mengatakan bahwa sang pemain merasa tidak senang dengan pernyataan tersebut dan bersedia angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Direktur Olahraga Inter Giuseppe Marotta mengonfirmasi apabila Nainggolan dan Mauro Icardi sudah bukan bagian dari rencana tim di bawah komando pelatih Antonio Conte. Alhasil, jika Nainggolan pergi maka ia hanya setahun berseragam i Nerazzurri yang didatangkan dari AS Roma dengan mengorbankan Nicolo Zaniolo serta Davide Santon ke Stadio Olimpico.

Baca Juga

"Radja (Nainggolan) tidak senang dengan apa yang dikatakan Marotta. Ada kemungkinan besar bahwa saudara saya akan meninggalkan Inter," jelas Riana kepada Calciomercato, rabu (9/7).

Teranyar, pesepak bola asal Belgia berdarah Indonesia tengah mengevaluasi sejumlah tawaran yang datang dari beberapa klub Eropa. Termasuk dari kesebelasan Liga Super Cina Shanghai Shenhua yang baru saja meresmikan Stephen El Shaarawy sebagai pemain baru.