Rabu 10 Jul 2019 09:16 WIB

Gordon Ramsay Diusulkan Jadi Chef Louis The Little Mermaid

Warganet nilai Ramsay cocok perankan chef Louis yang pemarah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Gordon Ramsay
Foto: EPA
Gordon Ramsay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film The Little Mermaid live-action yang akan segera diproduksi tak luput dari perhatian warganet. Belum lama ini, warganet menyarankan agar Gordon Ramsay dipilih memerankan chef Louis yang terkenal mudah tersulut emosi.

Warganet berasumsi, juru masa kenamaan di Kerajaan Inggris itu dinilai cocok memerankan chef Louis dalam film The Little Mermaid live-action karena terkenal pemarah. Tokoh chef Louis dalam film sendiri merupakan chef Prancis yang melayani Pangeran Eric. Salah satu adegan chef Louis yang terkenal adalah ketika ia berusaha mengolah kepiting Sebastian saat sang kepiting berusaha masuk ke dapur

Baca Juga

"Oke, dengarkan aku, Gordon Ramsay sebagai chef Prancis yang marah yang melayani Pangeran Eric, Louis," cicit seorang warganet di Twitter, disertai unggahan foto koki kartun dan Ramsay.

Cicitan itu pun dengan cepat menarik perhatian dan disetujui warganet. “Jadi bisakah kita melihat Gordon Ramsay sebagai chef Louis untuk film The Little Mermaid live-action?” cicit warganet yang lain, dilansir Fox News, Rabu (10/7).

Kendati demikian, Ramsay bukan satu-satunya koki yang disarankan untuk kasting film Disney tersebut. Chef Guy Fieri yang berasal dari Amerika Serikat (AS) juga dipilih karena kemiripannya dengan Ursula. Ursula sendiri merupakan sosok penyihir jahat yang ada dalam film The Little Mermaid. Penjahat ini sering banget ingin memangsa Ariel.

Namun sayangnya untuk Fieri, Melissa McCarthy dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai penyihir laut tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement