Ahad 14 Jul 2019 00:45 WIB

Gagal Dapatkan Allardyce, Newcastle Dekati Steve Bruce

Bruce masih menunggu Newcastle dan Sheffield dalam menjalin negosiasi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Steve Bruce
Foto: REUTERS/Lee Smith
Steve Bruce

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCATLE -- Newcastle United terus melakukan perburuan pelatih baru untuk segera memulai latihan pramusim, usai ditinggalkan Rafael Benitez. Setelah Sam Allardyce menolak pinangan the Magpies, Steve Bruce pun menjadi sasaran berikutnya.

Pelatih Sheffield Wednesday itu mengungkapkan dia telah berbicara dengan manajemen Newcastle. Namun, Bruce masih menunggu kesempatan kedua klub dalam menjalin negosiasi.

Baca Juga

Newcastle berharap dapat menunjuk Bruce sebagai pengganti Benitez dengan pembayaran kompensasi sebesar 1 juta pound. Namun pemilik Sheffield, Dejphon Chansiri, menginginkan kompensasi lebih dari 1 juta pound.

''Itu (kesepakatan) ada di tangan kedua klub saat ini. Tidak ada yang perlu dibicarakan sampai kedua klub selesai berkompromi,'' ujar Bruce, dikutip dari Sky Sports, Ahad (14/7).

Bruce juga mengakui telah melakukan pembicaraan dengan Newcastle. Namun pembicaraan tersebut berlangsung secara singkat karena dirinya paham dengan situasi yang ada.

Bruce sadar bahwa yang berhak memutuskan nasibnya adalah Sheffield dan juga Newcastle. ''Saya akan melihat bagaimana perkembangan (negosiasi) dalam waktu 24 sampai 48 jam. Ini sepak bola dan mulai dari ini dalam dua atau tiga hari, kita lihat saja bagaimana akhir pekan ini berjalan,'' ujar dia.

Skuat Newcastle saat ini sedang melakukan tur ke China untuk mengikuti Premier League Asia Trophy. Newcastle saat ini ditangani oleh caretaker Ben Dawson dan Neil Redfearn.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement