Selasa 16 Jul 2019 18:36 WIB

Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch

Hotel yang padukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah.

Red: Rahmat Santosa Basarah
 Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch
Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch

REPUBLIKA.CO.ID,

 

BANDUNG--Bosan makan siang dengan antri dan menunggu makanan tersaji terlalu lama? Di Prama Grand Preanger, makan siang akan tersaji secara cepat kilat hanya 15 menit dan pilihan menu yang mantap dan pas porsinya. Hanya 58 ribu rupiah net per porsi nikmati pilihan sajian kekinian ala Preanger yaitu Ayam Goreng Serundeng, Ayam Geprek Preanger, Bebek Goreng Lada Hitam, Rawon Buntut, Sate Maranggi, Ikan Sambal Dabu Dabu. Semua paket tersebut sudah termasuk nasi dan lalapan + Es the Manis, jika makanan tidak tersaji dalam 15 menit Preanger Brasserie akan memberikan slice fruit atau pudding. Ini diungkapkan Manajer Markom Prama Grand Preanger Bandung, Ruth melati dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (16/7).

Dikatakan Ruth, membawa oleh-oleh Cake dari Preanger, tentu banyak sekali variasinya. ''Loft cake La Patisserie harga mulai dari 88 ribu rupiah, dengan macam cake Luantam, Red Velvet, Rainbow, Devil Cake, German Cake, Forgetmenot, Napoleon Cake,'' katanya. Ditambahkan Ruth, jika ingin bersantai di Lounge Preanger, tentu bisa karena terbuka untuk umum. Paket promo yang ditawarkan, menurut Ruth, akan membuat pengunjung Chill your Moods. Mulai dari cemilan dan minuman di kombinasi, ada spring roll, samosa pisang goring dan slice cake, dengan Mocktail, Ginger Tea, Kopi dengan kisaran harga 45 ribu rupiah. 

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. 

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَدْ نَزَّلَ عَلَيْكُمْ فِى الْكِتٰبِ اَنْ اِذَا سَمِعْتُمْ اٰيٰتِ اللّٰهِ يُكْفَرُ بِهَا وَيُسْتَهْزَاُ بِهَا فَلَا تَقْعُدُوْا مَعَهُمْ حَتّٰى يَخُوْضُوْا فِيْ حَدِيْثٍ غَيْرِهٖٓ ۖ اِنَّكُمْ اِذًا مِّثْلُهُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ جَامِعُ الْمُنٰفِقِيْنَ وَالْكٰفِرِيْنَ فِيْ جَهَنَّمَ جَمِيْعًاۙ
Dan sungguh, Allah telah menurunkan (ketentuan) bagimu di dalam Kitab (Al-Qur'an) bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk bersama mereka, sebelum mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena (kalau tetap duduk dengan mereka), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sungguh, Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di neraka Jahanam,

(QS. An-Nisa' ayat 140)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement