Rabu 24 Jul 2019 13:44 WIB

Haluu World Ajak Wisata Anak Panti Asuhan

Sambut Hari Anak Nasional, Baluun by Haluu World ajak wisata anak panti asuhan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Pameran instalasi Baluun by Haluu World bertema balon hadir di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, Jakarta, Juni sampai Agustus 2019.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pameran instalasi Baluun by Haluu World bertema balon hadir di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, Jakarta, Juni sampai Agustus 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haluu World menggelar acara Haluu Anak Bangsa untuk merayakan hari anak nasional yang jatuh pada Selasa (23/7). Haluu mengundang 200 anak panti asuhan dari berbagai wilayah di Jakarta untuk bertandang ke pameran Baluun.

Anak-anak mengikuti berbagai aktivitas seru seperti bebas berswafoto di belasan instalasi pameran Baluun. Sambil bermain-main, mereka bisa berkenalan dan menyimak penampilan dari The Baldys.

Baca Juga

Project Director Baluun by Haluu World Norine Wibowo mengatakan acara tersebut merupakan wujud komitmen Baluun untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia. Dia berujar, setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaan.

"Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan," kata Norine lewat pernyataan resminya.

Hal senada diutarakan oleh Co-Founder Baluun by Haluu World Dio Santoso. Dia berharap kesempatan spesial tersebut dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan dengan mengundang mereka datang ke Baluun by Haluu World.

"Kami ingin mereka, para anak Indonesia, dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yang akan dibawa hingga dewasa," ujar Dio yang menginformasikan Baluun adalah wisata swafoto ramah anak.

Baluun by Haluu World masih bisa dinikmati penyuka swafoto di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta, sampai 25 Agustus 2019. Pengunjung dapat membeli tiket langsung di lokasi atau melalui aplikasi Traveloka.

Harga tiket masuk sebesar Rp 100 ribu untuk hari kerja dan Rp 120 ribu di akhir pekan untuk menjelajahi belasan spot foto dan instalasi unik sepuasnya. Sementara, pengunjung anak-anak di bawah umur dua tahun tidak dipungut biaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement