Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Penggemar Kepo Akankah Thor Ada di Guardian of The Galaxy 3

Rabu 24 Jul 2019 08:00 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Thor

Thor

Foto: Marvel
Guardian of the Galaxy 3 akan digarap James Gunn sestelah The Suicide Squad.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Semua tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih misterius. Penggemar jadi tak sabar untuk mengetahui jalam cerita dan siapa saja superhero yang tampil dalam film garapan Marvel tersebut.

 

Dilansir International Business Times pada Rabu (24/7), hal yang paling membuat penonton penasaran adalah apakah Thor akan hadir dalam film itu. Rasa penasaran itu terpantik karena dalam Avengers: Endgame, Thor sedang berada dalam Benatar bersama dengan The Guardians of the Galaxy.

Penulis cerita The Guardians of the Galaxy, James Gunn, pun memberikan sedikit bocoran terkait kehadiran film itu. Lewat kolom komentar pada Instagram, Gunn mengatakan bahwa Guardians of the Galaxy akan tayang setelah film Thor: Love and Thunder.

Soal pengerjaan, Guardians of the Galaxy ketiga ini terpaksa harus mengalami penundaan karena Gunn sempat didepak terkait cicitannya di Twitter. Walaupun kemudian, Marvel merekrutnya kembali.

Tapi, saat ini Gunn sedang menyelesaikan film The Suicide Squad. Artinya, kelanjutan pengerjaan Guardians of the Galaxy harus menunggu The Suicide Squad kelar digarap.

Seorang fan pun sempat bertanya kepada Gunn soal kemungkinan hadirnya Thor dalam Guardians of the Galaxy volume 3. Gunn malah berkelit dan menjawab sambil bercanda bahwa Thor tidak akan tampil dalam The Suicide Squad.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan Guardians of the Galaxy volume 3 akan tayang. Sedangkan Thor: Love and Thunder, rencananya akan mulai diputar pada November 2021.

Dalam sekuel Thor ini sendiri, Chris Hemsworth, Natalie Portman dan Tessa Thompson akan kembali hadir. Selain itu, film ini juga kembalin melibatkan sutradara lThor: Ragnarok”, Taika Waititi.

Eric Iskandarsjah Z

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile