Sabtu 27 Jul 2019 10:18 WIB

Bakal Dilepas AC Milan, Suso Jadi Incaran Sevilla

Suso Fernandez masuk dalam daftar pemain yang akan di jual AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang AC Milan Suso
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang AC Milan Suso

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- AC Milan terus melakukan perombakan skuat demi menyonsong kompetisi musim 2019/2020 mendatang. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual i Rossoneri adalah Suso Fernandez dengan ketentuan proposal yang diberikan tim lain masuk dalam klausul penebusan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan surat kabar Marca, Jumat (26/7) kesebelasan asal Spanyol Sevilla bergabung dengan AS Roma dalam perburuan mendapatkan tanda tangan pemain sayap Milan, Suso. Bahkan direktur olahraga Sevilla Monchi siap melayangkan proposal.

Baca Juga

Adapun klausul rilis Suso sebesar 40 juta euro, hanya berlaku untuk klub di luar Serie A Italia, dan Milan dilaporkan siap untuk mendengarkan tawaran yang datang. Sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir rival Milan di kompetisi Liga Italia Roma intens melakukan pembicaraan kepada manajemen klub demi mengikat Suso ke Stadion Olimpico. Tetapi, sejauh ini kedua tim belum menemui kata sepakat.

Tawaran pertama i Giallorossi kepada Milan adalah memasukan nama Javier Pastore dengan uang tunai 15 juta euro yang langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah.

Pesepak bola asal Spanyol yang kini berusia 25 tahun dianggap bakal kesulitan bermain dengan formasi 4-3-1-2 milik pelatih Marco Giampaolo. Praktis, manajemen Milan bersedia melepas eks penggawa Liverpool itu jika ada tawaran menarik.

Nantinya uang penjualan Suso akan digunakan untuk mendapatkan pemain anyar yang saat ini santer dikaitkan dengan Angel Correa dan James Rodriguez. Suso sendiri musim lalu tampil kurang ciamik, ia hanya memberikan kontribusi delapan gol dan sembilan assist bagi klub asal kota mode Italia.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement