Ahad 28 Jul 2019 10:51 WIB

Rio Dewanto Puji Akting Jessica Mila

Rio Dewanto berakting dengan Jessica Mila di film Bridezilla.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Rio Dewanto.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Aktor Rio Dewanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Rio Dewanto berperan sebagai Alvin dalam film Bridezilla. Alvin merupakan kekasih dari karakter Dara yang diperankan oleh Jessica Mila.

Rio tidak kesulitan berakting dengan Jessica Mila. Menurut ayah satu anak ini, Mila adalah orang yang kooperatif dan kritis terhadap skenario.

Hal itu yang membuat akting Mila menjadi bagus dan meyakinkan.

"Kemudian secara cerita ini bisa sampai ke audiens seperti apa. Kita banyak bahas lagi dari skenario. Ada yang akhirnya diubah di lapangan berdasarkan hasil diskusi saya, Mila, dan Ucup (sutradara)" kata Rio di CGV Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rio mengungkapkan ia banyak berkomunikasi dengan penulis naskah untuk menampilkan karakter Alvin secara tepat. Namun, banyak hal terkait penggarapan film yang akhirnya berkembang dengan sendirinya di lapangan.

"Banyaklah hal-hal kecil yang sebenarnya jokes internal kita apa bisa sampai ke audiens. Banyak banget hal-hal yang kemudian kita eksplorasi di lapangan," ujarnya.

Film Bridezilla akan dirilis pada 1 Agustus 2019. Selain Rio Dewanto dan Jessica Mila, film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Rukman Rosadi, dan Lucinta Luna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement